Senin, 08 Juni 2015

Pecel Pincuk Suroboyo

banner-pecel

Sejarah singkat
Pecel Pincuk Suroboyo, yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari 189A Surabaya ini, pada awalnya didirikan oleh Hj Siti Aisyah pada tahun 1997. Krisis moneter yang melanda Indonesia saat itu memaksa usaha mebel kayu yang dimiliki keluarga untuk tutup. Sebagai gantinya, Ibu Aisyah membuka warung pecel kaki lima. Warung tersebut perlahan-lahan berkembang hingga menjadi sebuah depot seperti saat ini. Kini yang mengelola depot bukan lagi Ibu Aisyah, karena beliau telah pindah ke Jakarta. Usaha ini sekarang diturunkan pada putra pertamanya, R. Andra Jayadinata.



Menu

Jajaran lauk pecel yang disediakan (dok. pribadi)

Menu andalan depot ini tentunya adalah nasi pecel. Tetapi, depot ini juga menyediakan nasi gudeg, cecek, dan bali tahu telur sebagai menu sampingan. Nasi pecel seharga Rp 7.000,00 sudah termasuk nasi putih, daun singkong, tauge, dan rempeyek atau kerupuk. Lauk seperti tahu, telur, ayam, mie, dadar jagung, dan lain-lain, bisa tersedia dengan menambah mulai dari Rp 2.500,00. Nasi gudeg tersedia dengan harga Rp 20.000,00. Minuman bervariasi, mulai dari teh tawar seharga Rp 2.000,00 hingga aneka jus dengan harga Rp 7.500,00.

Sepiring nasi pecel dengan teh manis hangat (dok. pribadi)




Layanan menarik lainnya
- Diskon:
Pecel Pincuk Suroboyo mengadakan kerjasama dengan Card Connection, sebuah penyedia fasilitas-fasilitas menarik seperti diskon di berbagai restoran, tempat rekreasi, salon, bengkel, dan sebagainya. Dengan melakukan pembelian senilai Rp 75.000,00, anggota Card Connection akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

- Delivery
Pecel Pincuk Suroboyo menerima layanan pesan antar. Untuk daerah yang berada di sekitar Jl. Raya Jemursari, misalnya di Jl. Margorejo Indah, delivery akan dilakukan tanpa biaya alias gratis tanpa minimal pembelian. Untuk daerah-daerah lainnya, delivery gratis dengan pembelian minimal Rp 50.000,00.

- Aula
Terletak di lantai 2 depot, ruangan aula dengan kapasitas 100 orang ini disewakan untuk acara seminar, rapat, dan lain-lain. Biaya sewanya adalah sebesar Rp 100.000,00 per jam. Jika penyewa memutuskan untuk menyediakan pecel sebagai konsumsinya, aula dapat disewa gratis dengan syarat durasi kegiatan tidak melebihi 2 jam.

1 komentar:

  1. Borgata | Atlantic City, New Jersey, USA - Dr. Johnson and Dr.
    The 안양 출장안마 Borgata 화성 출장마사지 Hotel Casino & Spa is an ideal spot for those who like to 세종특별자치 출장안마 indulge 김해 출장마사지 in entertainment, including the famous poker room. 하남 출장마사지

    BalasHapus